Minggu, 14 Oktober 2012

NOAH Born To Make History

NOAH kembali membuat gebrakan dengan launching album "Seperti Seharusnya" tanggal 16 September 2012. Launching album
ini pun tidak hanya akan digelar di IndonesNOAH kembali membuat gebrakan dengan launching album "Seperti Seharusnya" tanggal 16 September 2012. Launching album ini pun tidak hanya akan digelar di Indonesia, tetapi di 5 kota di 5 negara sekaligus dalam waktu 24 jam. Kota-kota yang dipilih untuk konser ini antara lain adalah Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapore, dan terakhir di Jakarta.
Pada pelaksanaannya NOAH akan menggunakan pesawat pribadi agar semua konser di setiap negara dapat terlaksana sesuai jadwal. Persiapan pun sudah dilakukan dari beberapa bulan sebelumnya, mulai dari konsep acara, perijinan, dan lain-lain. Para personil NOAH pun melakukan latihan fisik setiap pagi agar tidak mudah kelelahan nantinya. Selain latihan fisik, personil NOAH pun menjalani latihan musik di studio agar penampilan mereka di setiap negara tidak mengecewakan.
Penampilan dari NOAH memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, tentunya mengingat NOAH telah melakukan rehat dari aktifitas musik selama kurang lebih 2 tahun. Sebelumnya NOAH telah tampil secara format akustik di acara INBOX SCTV untuk mempromosikan single terbaru mereka "Separuh Aku". Acara musik pagi tersebut langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton yang sengaja datang langsung dan yang menonton di rumah terbukti dengan bertenggernya nama NOAH di twitter sebagai trending topic twitter Indonesia.
Konser NOAH sesi kesatu pada tanggal 16 September 2012 di Jakarta akan digelar di Gandaria City, degan title "NOAH Born To Make History"'  Konser ini juga  disiarkan oleh SCTV secara langsung pada tanggal 16 September 2012 pada pukul 22.00 WIB.ia, tetapi di 5 kota di 5 negara sekaligus dalam waktu 24 jam. Kota-kota yang dipilih untuk konser ini antara lain adalah Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapore, dan terakhir di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar