Minggu, 14 Oktober 2012

Mengupas Album Dan Nama Baru

Beberapa waktu lalu Ibu Acin yang tidak lain adalah pemilik dari label Musica yang dinaungi oleh Ariel, Uki,Lukman,Reza dan David datang ke basecamp yang baru. Beliau datang untuk melihat progress yang telah dicapai para personil untuk album baru dan sekaligus untuk melihat-lihat basecamp yang belum lama ditempati. Saya mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai beliau dan inilah liputannya.

Bagaimana pendapat Ibu Acin tentang basecamp yg baru ?
Basecamp yang baru ini tempatnya enak, nyaman dan besar… Fasilitasnya juga banyak dan bagus…
 
Apa dengan basecamp yang baru ini Ibu optimis bahwa Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi ?
Saya baru pertama kali datang ke basecamp yang baru ini, tetapi saya yakin dengan suasana seperti ini, tentunya saya optimis dan berharap bahwa Ariel dan kawan-kawan dapat lebih baik dan lebih maju kedepannya tentunya.

Apakah dari pihak label ada target untuk mengeluarkan album baru dari Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ?
Ya kalau target kita memang sudah targetkan sejak tahun lalu, tetapi memang ada kendala dan hambatan yang kami mengerti bahwa dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ingin memberikan sebuah album yang memang berbeda dari album-album sebelumnya. Akan ada sentuhan-sentuhan baru di album baru mereka nantinya.

Ketika launching album baru nanti kan akan ada pergantian nama juga dari Peterpan, apakah hal tersebut akan memberikan dampak yang besar menurut Bu Acin ?
Saya merasa yakin bahwa hal itu tidak akan berdampak, karena orang suka dengan mereka bukan karena namanya tetapi dari materi musik mereka, warna musik mereka, warna vokalnya juga.

Artinya pihak label optimis dengan album dan nama baru Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ?
Sangat optimis dan kami berani bermimpi bahwa album ini akan sukses dengan nama baru mereka.

Diantara seluruh Sahabat Peterpan yang ada, pasti ada juga yang terinspirasi untuk menjadi musisi. Apakah Ibu punya tips atau masukan agar mereka dapat berhasil di dunia musik ?
Seperti idola kalian, kalian bisa diperhatikan bahwa Peterpan mempunyai warna musik, warna vokal dan musikalitas yang berbeda dari band-band lainnya di industri musik Indonesia. Ya itulah kelebihan-kelebihan mengapa mereka bisa menjadi sebesar ini, album-album sebelumnya penjualannya bisa sampai 3 juta copy. Jadi kalau mau masuk ke industri musik Indonesia itulah poin-poinnya.

Begitulah interview singkat dengan Bu Acin dari pihak label Musica mengenai album baru dari Ariel, Uki,Lukman,Reza dan David. Tunggu liputan menarik kami lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar