Rabu, 29 Agustus 2012

Humor Part 3


Orang Hutan yang Dilindungi Pemerintah
seLamaT ya... keBeRaDaaNmu seKaRanG suDah diPeRHaTiKan peMeRinTaH... kaRena seKaRanG oRanG HuTan sudaH maSuK daFTaR HewaN yang diLinDunGi... seKaLi LaGi sLamaT ya...
Ucapan Selamat Malam
Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
Lagu Digigit Kebo
Aku Mainkan Gitar ini untuk kamu

ku nyanyi kan lagu ya

"nina bobo oh nina bobo

kalau tidak bobo

di gigit kebo..!!!!

hihihihi.........

Good Night !!!!
Pesan dari Ungu
"Rowman"nya lagi tidur nie. Jangan lupa tutup pintu dan di"Oncy" Biar tidak di"Makki" ama Ortu and jangan lupa "PaShalat" yang khusuk agar terbawa mimpi yang "Enda" Dan menjadi "SurgaMu"
Suara-suara Binatang
Suara ayam: Ku..kuruyuk

Suara kucing: Meong..

Suara kambing: Mbeeekkk....

Suara monyet: .........? Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..

Ini Sms Kutukan
Ini sms kutukan

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....
Jelek Lagi yang Baca
Mata Itu Bulat
Bulat Itu Telur
Telur Itu Jelek
Jelek Lagi Yang Baca!
Terjemahan Bahasa Inggris
Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!

1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna

Jawab

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)
Lagu Topi Saya Bundar
To vee say a bound are,bound are to vee say a cal ow tee duck bound are,bo can to vee say a.
Salah Mantra
Saya coba tebak wajah yg nerima sms ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+'*'*'*'+
0( @ @ )0
(---)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.
Katakan Cinta
Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar