Rabu, 19 September 2012

Launching Nokia X6 "Nokia Hipersix Party"

Launching Nokia X6 "Nokia Hipersix Party"
Sahabat tau kan kalau Ariel,Uki, Lukman, Reza dan David pada hari Sabtu 27 Maret 2010 kemarin tampil di acara Nokia Hipersix Party yaitu sebuah acara launching produk terbaru dari Nokia yang juga menampilkan beberapa band dan penyanyi lain seperti J-Rocks, D’Masiv, Drive, Changcuters, Sherina dan Dewi Sandra.

Kami berangkat dari basecamp Bandung bersama Lukman, Uki, dan Ihsan sekitar pukul 13.30, sementara Reza, David, dan Ariel sudah berada di Jakarta sejak malam sebelumnya. Perjalanan menuju Jakarta diisi dengan obrolan ringan seputar game online dan tentu saja mengenai musik. Rupanya para personil sangat menggilai game online dan komunikasi mereka tidak hanya terjadi ketika mereka bermusik, tetapi juga ketika mereka sedang main game di dunia maya.

Perjalanan Bandung-Jakarta dirasa cukup lancar dan hanya menghabiskan waktu 2 setengah jam saja. Begitu sampai di Plaza Barat Senayan, ternyata disana David sudah menunggu. Makanan, dan cemilan seperti kue dan donat pun sudah tersedia. Kami pun langsung menyantap makanan dan cemilan yang ada. Para personil yang membawa laptop pun segera membuka laptop untuk mengisi waktu luang dengan main game online. Tiba-tiba Uki berteriak senang...

“Waaahhh ada free wi-fi!!! San.. ngga usah pake modem.. ada wi-fi” ujar Uki pada Ihsan yang juga membuka laptop untuk main game.

Sementara itu Lukman kedatangan tamu yaitu seorang penata rambut langganannya yang datang khusus untuk memotong rambut Lukman yang dirasa sudah cukup tidak beraturan. Tak lama kemudian Reza datang dan langsung bercanda gurau dengan David yang merupakan partner dalam bercanda dan jahil. Bagi Sahabat yang belum tau, di dalam band, Reza adalah orang yang selalu datang dengan membawa keceriaan dan canda tawa. Selalu saja ada ide dari Reza untuk membuat teman-temannya yang sedang capek, ngantuk untuk ikut bercanda dengannya. Naahhh... partner Reza dalam hal yang satu ini adalah David yang memang sering menjadi korban celotehan dan kekonyolan Reza.

Berhubung udara sangat panas dan ternyata waktu masih cukup lama, maka Lukman mempunyai ide untuk pergi ke sebuah Mall yang dekat dengan Plaza Barat Senayan. Ide tersebut didukung oleh Uki dan David, maka kami semua berangkat ke Mall tersebut terkecuali Reza yang memilih untuk tetap tinggal di sana karena ingin mengobrol dengan beberapa orang saudaranya.

Tiba di Mall kami semua sungguh sangat senang karena udara dingin AC langsung terasa. Tujuan pertama kami di mall tersebut adalah toko kacamata. Ternyata Lukman ingin membeli kacamata hitam karena kacamata hitam kesayangannya hilang entah kemana. Setelah mencoba beberapa kacamata, Lukman sempat ragu-ragu untuk memilih diantara dua kacamata yang dua-duanya sangat ia sukai. Akhirnya pilihan dijatuhkan pada kacamata yang cukup funky dan bergaya yang banyak disarankan oleh personil lainnya.

Selesai membeli kacamata, kami semua mencari tempat untuk minum dan makan yang juga mempunyai smoking area. Pilihan jatuh ke sebuah kedai burger di sudut atas mall tersebut karena baunya yang sangat mengundang. Tetapi pada saat itu kebetulan hampir semua meja penuh dan yang tersisa hanya meja-meja kecil saja. Akhirnya kami tetap duduk disana walau harus dengan meja terpisah. Ketika kami semua makan, tiba-tiba pihak kedai memutarkan sebuah lagu yang digosipkan merupakan lagu dari Ariel,Uki, Lukman, Reza dan David yang katanya berjudul “Perjalanan Cintaku”. Secara refleks saya memberitahu mereka bahwa ini lagu yang digosipkan sebagai lagu mereka. Mereka yang belum pernah mendengarkan lagu tersebut pun diam dan mendengarkan.

“Kalau udah denger yang kayak gini, pengen album kita cepet selesai biar ngga ada gosip begini lagi.” Ujar Uki sambil meminum minumannya.

“Alasan kenapa album kita lama selesainya sebenarnya karena sekarang kita semua nggak mau buat lagu-lagu yang gampangan. Kalau mau lagu-lagu yang asal sih dari kemarin-kemarin juga pasti udah selesai tapi kita nggak mau album ini asal-asalan. Semakin lama tanggung jawab bermusik kita semakin besar soalnya.” Kata Lukman menjelaskan mengapa album baru bisa sampai lama penggarapannya.

Selesai makan dan minum kami semua pun kembali ke Plaza Barat Senayan tempat dimana Nokia Hipersix Party berlangsung. Tidak lama setelah kami sampai di ruang artis, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan tenda artis tempat kita berteduh pun sedikit bocor dan dilanjutkan dengan mati lampu. Kami semua kebingungan dan para personil yang sedang membuka laptop pun panik takut laptop mereka terkena bocoran air hujan. Setelah hujan reda, para personil J-Rocks datang ke ruangan kami, rupanya mereka semua bersahabat dengan para personil dan canda tawa kembali terdengar disertai obrolan-obrolan ringan.

Setelah J-Rocks pergi, kami kembali kedatangan tamu. Kali ini direktur Nokia Indonesia datang khusus untuk menyerahkan handphone Nokia X6 langsung kepada para personil. Semua pengisi acara hari itu memang mendapatkan handphone Nokia X6, tetapi tidak semua pengisi acara mendapatkannya langsung dari direktur Nokia Indonesia.

Ariel pun tiba di Plaza Barat Senayan, mereka semua pun bersiap-siap untuk tampil dan melakukan latihan terakhir sebelum naik ke panggung. Hari itu mereka mengenakan pakaian casual yang mencerminkan gaya mereka masing-masing.

Sebelum mereka naik ke atas panggung, para Sahabat yang sudah menunggu terus berteriak-teriak, “Ariel!!! Ariel!! Ariel!!!”. Ternyata kehadiran Ariel,Uki, Lukman, Reza dan David merupakan sebuah kejutan dari pihak Nokia Hipersix Party. “Cobalah Mengerti” menggebrak di awal penampilan mereka, membuat para Sahabat dan penonton lainnya histeris. Penampilan Ariel,Uki, Lukman, Reza dan David yang sudah cukup jarang mengingat mereka sedang berkonsentrasi dalam pembuatan album baru pun sangat memukau para penonton. Mereka hadir membawakan empat buah lagu yaitu “Cobalah Mengerti”, “Walau Habis Terang”, “Kisah Cintaku” dan “ Tak Ada Yang Abadi”.

Setelah mereka tampil, kembali mereka diundang untuk masuk ke dalam VVIP Lounge untuk beramah tamah dengan para direktur Nokia dan beberapa undangan dan pengisi acara. Kami tidak berlama-lama disana, setelah minum dan beramah tamah, kami memutuskan untuk segera pulang ke Bandung karena sudah cukup lelah atas kegiatan hari itu.
Itulah liputan lengkap Nokia Hipersix Party dari Plaza Barat Senayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar