Rabu, 29 Agustus 2012

Humor Part 2


Ciri-Ciri Gunung Berapi yang Masih Aktif
GURU : "Ayo,bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?"
MURID: "Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif..."
Alasan Pulang Pagi Penuh Lipstik
Istri: "Apa alasanmu pulang kerumah jam 5 pagi dan dengan baju yang penuh bekas lipstick ini?"
Suami: "Aku mau sarapan."
Baca Buku di Pinggir Kolam
A : "Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?"
B : "Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca."
Alasan Mencuri Sepeda Motor
Polisi : "Mengapa Anda mencuri sepeda motor milik John Doe?"
Pencuri : "Karena saya tidak bisa mengemudikan mobil."
Beli Dengan Kredit
A : Kenapa suara radio ini terputus-putus?
B : Karena pemiliknya membelinya secara kredit
Persahabatan Seperti Kencing
Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
Kucing Tai dan Rai
Ingat ga' wktu dlu kt pux kucing kmbar..! punyaQ nmax 'TAI' & punyamu 'RAI', tetapi setahun 'RAI' mati..! sedih rasax hatiQ dan kini stiap Qpandangi 'TAIku' aQ slalu tringat pd 'RAImu'


Ciri-Ciri Buaya Darat
+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
Rumitnya Seorang Wanita
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
Selalu Menggunakan Azas Praduga
Anda menuduh seseorg? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorg? Ingat azas praduga tak berbalas
Kelebihan Lelaki dan Wanita
Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya
Ingat Kata Iklan Minyak Kayu Putih
Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!
Penyakit Suami dan Istri
Penyakit suami: Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Penyakit istri: Kerasan di Rumah Tetangga
Cowok Masih Main Gila
+ Gmn cowok lu, msh main gila?
- Udh jauh berkurang...
+ Syukurlah!
- Gw blm selesai. Berkurang harapan bisa berubah!
Arti Cinta Itu Buta
Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah


Arti Cinta Tak Harus Memiliki
Dia bilang: Cinta Tak Harus Memiliki. Maksudnya: klu ternyata aku tak memiliki apa2, jgn diputusin ya
Wajahmu Seperti Rembulan
+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya... pucat krna selalu keluar malam
Tawuran Mahasiswa yang Menyedihkan
Hal menyedihkan dari tawuran mahasiswa: mrka saling melempar batu, senjata yg sama sekali tnpa sentuhan teknologi
Beda Cowok Biasa dan Cowok Hebat
Cowok biasa, nyari cewek baik-baik. Cowok hebat, nyari cewek untuk diperbaiki
Beda Cewek Biasa dan Cewek Hebat
Cewek biasa, nyari cowok baik-baik. Cewek hebat, nyari cowok yg lebih baik lagi
Nonton Siaran Ulang El Clasico
+ Gak nton siaran ulang el clasico?
- males. madrid kalah
+ optimis dong! siapa tau di siaran ulang madrid menang
Segenap Hatiku Untukmu
+ Segenap hatiku utkmu..
- Gombal! Sama aku kok pelit banget
+ Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan
Suami yang Baik dan Istri yang Baik
Suami yg baik, selalu minta PENDAPAT istrinya. Istri yg baik, selalu minta PENDAPATAN suaminya


Main PS Waktu SD sampai Kerja
Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK
Hampir Ngeseks Tiap Hari
+ Wkt muda Kakek tuh ngeseks hampir tiap hari
- Bener, Kek?
+ Bener! Hari Minggu hampir, Senin hampir..
Jangan Main Hakim Sendiri
+ Hei, jgn main hakim sendiri dong!
- Jadi, gmn?
+ Ya, main hakim beramai-ramai
Sarapan adalah Waktu Makan Paling Penting
Sarapan adlh wktu makan plg penting. Krna itu, ketika wktu sarapan tiba kau blm pulang2 jg, istrimu akan sgt marah
Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia
Qatar tuan rumah Piala Dunia Tahun 2022. Kita siap2 untuk tahun 2202 #BedaTipisAjah
Warna Celana Dalam Menentukan Mood
Warna celana dalam nunjukin mood: Merah=Liar Hitam=Sexy Pink=Romantis Putih=Tenang Kuning=Udh perlu diganti
Orang Jarang Ganti Celana Dalam
Orang yg jarang ganti celana dalam, belum tentu jorok. Bisa jadi dia butuh kelembaban lebih
Cewek Nelpon Malam-Malam di Kuburan
Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah

Tiket ke neraka
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
Maksa Jadian
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua..
Selalu Ada Setiap Waktu
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
Ingin Rasanya Selalu Ada di Sampingmu
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
Dalam Sayur Ada Kaldu
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
Curah Hujan di Papua
Di Papua hujan hanya terjadi dua kali dalam setahun: Agustus sampai April dan Mei sampai Juli.
Arti Gunung Berapi
Gunung berapi adalah gunung yang sering mengalami cegukan.
Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"
Syarat Terjadinya Perceraian
Pernikahan berakhir ketika istri butuh perhatian lebih besar, suami justru sibuk membesarkan alat vitalnya.
Baru Jadian dan Baru Putus
Baru jadian, di sana cerita di sini cerita. Baru putus, di sana derita di sini derita.
Proses Jadian dan Putus
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)
Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya
jika Air Beriak Tanda Tak Dalam
Air beriak, tanda tak dalam. Dia teriak, tanda terlalu dalam.
Cara Untuk Bercinta
Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas...
Tidak Semua Gagal adalah Sukses Yang Tertunda
Gagal adalah sukses yang tertunda. (Catatan: itu tidak berlaku untuk gagal jantung)


Keseksian Seorang Istri Berkurang
Seiring waktu, keseksian seorang istri akan berkurang. Syukurlah, di saat yg sama ketajaman mata suaminya juga menurun.
Jangan Bercinta di Dalam Lift
Jangan bercinta di dalam lift. Cinta memang buta, tapi CCTV tidak.
Hubungan Jangka Panjang dan Hubungan Pendek
Menjalani hubungan jangka panjang, kita bisa kelelahan. Kalau hubungan pendek, kita bisa kebakaran.
Opini Bagaikan Kentut
Opini itu seperti kentut. Setiap orang boleh mengeluarkannya, tapi Anda tak harus mendengar, apalagi menganalisisnya.
Perubahan Nama Olah Raga Badminton
Agar makin diterima dunia internasional, nama badminton diusulkan diganti jadi goodminton.
Suami Adalah Makhluk Aneh
Suami itu makhluk aneh. Semakin dia suka pakaian istrinya, semakin ingin dia melucutinya.
Janji Adalah Utang
Janji adalah utang, dan utang akan membuatmu banyak berjanji.
Kata-Kata yang Tidak Ingin Didengar Pada Saat Operasi
Kata2 yg gak pengen kamu denger pas lagi dioperasi: Oh, tidak! Siapa yang melihat Rolex saya?
Banyak Suami Takut Istri
Ternyata sangat banyak suami yang takut istri. Takut istrinya tau kelakuannya.
Paradoks Rokok Benda Ajaib
Rokok itu benda ajaib. Dia "membunuh" penggunanya, tapi menghidupi penjualnya.
Enam Penyakit Pegawai di Indonesia
6 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT
Rumus Cinta
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)
Enakan Istri atau Koran
??Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..
Memiliki Gigi Kuning
Pasien: "Dokter, saya memiliki gigi kuning, apa yang harus saya lakukan?"
DOkter Gigi: "Pakai dasi coklat ..."
Mengapa Dokter Gigi Tidak Bosan
Pasien: "Pasti sulit menghabiskan sepanjang hari dengan tangan Anda dalam mulut seseorang."

Dokter Gigi : "Saya hanya berpikir tangan saya dalam dompet mereka."




Bertanggung Jawab Memasak Makan Malam
Sekitar 85% perempuan bertanggung jawab memasak makan malam keluarga, dan 84% dari mereke berharap mereka tidak perlu bertanggungjawab.
Sisi Positif Merokok
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...
Doa Seorang Pemancing
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya
There is a Story
Pada zaman dahulu kala belum ada air, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. Sekian dan terima kasih.
Persahabatan yang Indah
Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..
Pemadaman Listrik Bergilir Ditiadakan
PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
Aku Suka Sama Kamu
aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......
Aktifkan pi-RING Nada Perut
Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!
Sms Membuat Mata Lelah
1. Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5

2. mmm.... Gimana ngomongnya ya.....???? Baca no 8

3. Penasaran ya??? Baca no 9

4. Dari pada bingung baca aja no 15

5. Gua gak berani ngomong nich!!!! 17 aja ya

6. Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!

7. Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2

8. Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, makanya baca no 4

9. Gak usah deg2an gitu donk, Sederhana kok, Segampang baca no 18

10. Belum , Baca no 19 dulu !!

11. Mulai capek ya?? Sabar, Baca aja no 13

12. Sebenarnya gua pungin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)

13. Tinggal dikit lagi, baca no 20

14. Duh, capek deh!!! baca no 21

15. Dah mulai pusing? Baca no 6

16. masih belum ngerti ya?? baca no 12

17. ah malu nich!!, baca no 7

18. gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10

19. Baca no 11 Dengan tenang ya,, ntar loe tau ndiri.

20.Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya

21. gak jadi ngomong wez !!! "MATA PUSING" @_@


Sapiku Ada Lima
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
Teringat Dengan Wajahmu
Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.
Dikocok Tambah Tegang
Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....
Jangan Seperti Pepsodent
Jadi Sahabat jangan seperti...PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!
menu Minuman ES hari Ini
Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs
Jangan Baca Sms Ini
Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...
Tatap Mata Saya
Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"
SMS Paling Menjengkelkan
PERHATIAN..! Ini sms dibc sesdh mkn n g! Nyntai.!
Ni.
Smz
Aq
Tls
Khss
Wat
Km.
Tp'
Dlm.
Smz
Ini
Ga
Ada
Kata2
Yg
Indah
Cma
Wat
Iseng.
Khrp
Km
Ga
Mrh
Akan
Dtngnya
Smz
Ini.
Dn
Smg
Km
Jg
Ga
Nyesel.
Krn
Km
Dah
Mulai
Jngkl
Dngan
Smz
Ini.
Aq
Jg
Bngng
Kpn
Smz
Ini
Akan
Abz..
Aq
Blng
Km
Brhnti
Utk
Bca
Mz
Ini.
Stop.!!



Skrng
Km
Ga
Ssh
Lg
Trsin
Pnct2
Hp.



Eh..
Msh
Jg
Km
Pnct.
Dsr
Km
Pnsrn
Ma
Smz
Yg
Ga
Tau
Atrn
Dan
Bgmn
Cra
Buatnya..
Klo
Gtu
Krng
Km
Cb
Krm
Smz
Ini
Ke
Tmn2
Biar
Km
Jg
Ga
Jd
Orng
Yg
Bs
Di
Krjain
Ama
Smz
Yg
Ga
Ada
Artinya.

Klo
Jmpl
Km
Dah
Cpe?
Mndngan
Brhnti
Deh.!
Jgn
Km
Lnjtn
Tp
Ngmngng
Seru'
Gemz'
Lucu'
Trz
Bkn
Asyik
Jg
Bca
Nya.
Andai
Smz
Ini
Ga
Jg
Abz
Smpe
Bsk'
Gmna
Yah..?
Aq
Bkl. Gila' Strz' Bhkn Bls Yg Bkn Dan Ngrm Mz Ini. Nmun Mz Knyol Ini Jg Bnr2 Ga Pny Krjan. Dr Itu Skrng Cpt2 Sbrin Smz Ini.. Tp' Emank Dsr Sms Sialan Bkin PUSING..!! He..3x



Mau Dikubur Jam Berapa
Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????
Apa Singkatan Ganteng?
Jawabanya : Gangguan Telinga
Dimana Mayatnya Berada
Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak maen internet

Sini.. sudah ditngguin juga.
Tahapan-Tahapan SMS
Satu hari gak sms tu wajar....

Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa....

Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

Empat puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...
Fakta Baru Di Dunia Ini
Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui

Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.
Disana Gunung Disini Gunung
Disana gunung...Disini gunung

Di tengah-tengahnya ada bunga melati Kamu bingung

Saya pun bingung

Kenapa ada bunga melati
Celana apa yang terdiri dari 1 huruf?
jawab: katok [ka tok]
Buang Sampah Sembarangan
Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha...
Ketahuan Kalau Imut
Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"


Menemukan Jati Diri
"YAMONYETSA" jika anda membacanya dgn berulangkali berarti anda telah menemukan jatidiri anda yang sebnarnya
Puisi Kepahlawanan
Aku pahlawan kecil
Yang gagah berani
Bila belanda datang
Aku serang
Bila belanda nyerang
Aku bilang "Idiih...beraninya sama anak kecil!!!"
Setan yang Kabur Dari Neraka
Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar