Rabu, 29 Agustus 2012

Humor Part 1


Humor

Setiap pagi hari kerja selama bertahun-tahun, sekitar pukul 11:30, operator telepon di sebuah kota kecil menerima telepon dari seorang pria meminta tepat waktu.

Suatu hari operator bangun keberanian untuk bertanya kepadanya mengapa mereka ditelepon begitu sering.

"Saya mandor dari penggergajian lokal," jelas orang itu. "Setiap hari saya harus untuk meniup peluit persis di siang hari, jadi saya menelepon Anda untuk mendapatkan waktu yang benar."

"Itu lucu," operator tertawa. "Bertahun-tahun, kami telah menyesuaikan jam operator berdasarkan peluit Anda."
Seorang pria sedang memberikan pidato di pertemuan. Dia telalu melantur dan berbicara selama lebih dari dua jam.

Akhirnya, ia menyadari apa yang dia lakukan. "Maaf saya berbicara begitu lama," dia berkata, "Saya meninggalkan arloji saya di rumah."

Sebuah suara dari belakang ruangan berkata, "Santai saja, ada kalender tepat di belakang Anda."

"Jadi, katakan padaku, Mrs Smith," tanya pewawancara, "Anda keterampilan lain yang Anda pikir mungkin layak disebut?"

"Sebenarnya, ya," kata pemohon merendah, "Tahun lalu aku punya dua cerita pendek yang diterbitkan di majalah nasional, dan saya baru menyelesaikan novel saya."

"Sangat mengesankan," komentarnya, "Tapi aku sedang berpikir tentang keterampilan yang bisa Anda lakukan selama jam kerja."

Mrs Smith menjelaskan dengan berbinar, "Oh, itu saya lakukan pada jam kerja."






Toby yang rumahnya di seberang danau datang ke kantor jam terlambat untuk ketiga kalinya dalam satu minggu dan menemukan bosnya sedang menunggu.

"Apa ceritamu kali ini, Toby?" bosnya bertanya sinis, "Mari kita dengar alasan yang baik..."

Toby mendesah, "Segala sesuatu yang salah pagi ini. Istri saya memutuskan untuk mengantarku ke pelabuhan. Dia bersiap-siap dalam sepuluh menit, tapi kemudian feri
tidak muncul."

"Daripada mengecewakan Anda, saya berenang menyeberangi sungai, berlari mengelilingi gunung, meminjam sepeda dan bersepeda dalam 20 mil melalui lapangan ke kantor ini."

"Anda harus melakukan lebih baik dari itu, Toby," kata bosnya, kecewa, "Tidak ada perempuan yang bisa siap dalam sepuluh menit."
Dunia perusahaan dibagi menjadi dua kelompok: mereka yang tahu, dan mereka yang tidak tahu. Mereka yang tahu menjadi pekerja.

Mereka yang tidak tahu juga dalam dua kelompok. Pertama, mereka yang tidak tahu dan tahu bahwa mereka tidak tahu, mereka kembali ke sekolah untuk mendapatkan tambahan ilmu.

Kedua, ada orang-orang yang tidak tahu, dan tidak tahu mereka tidak tahu. Mereka menjadi manajer.

Mengajari Sopan Santun Kepada Anak

Seorang ibu sedang mengajari kedua putranya tentang sopan santun...

Ibu : "Kakak, adik... dengar, kalau mama dan papa lagi ngobrol tidak boleh diganggu."
Anak-anak : "Iya maa..."
Ibu : "Terus... kalau mama dan papa lagi makan, juga tidak boleh diganggu! Itu tidak baik ya..."
Anak-anak : "Iya maa..."
Ibu : "Ya sudah, kalau begitu asik main sama kakak dulu di luar... sekarang mama mau makan siang!"
Anak-anak : "Iya maa..."

Belum beberapa menit berlalu, si kakak masuk ke rumah sambil menangis keras,
Kakak : (sambil menarik baju ibunya) "Mama, mama..."

Si ibu langsung marah dan kesal padahal baru aja diajarin,

Ibu : "Kakak... Tadi kan mama sudah bilang, kalau mama lagi makan jangan diganggu!"
Kakak : (sambil menarik baju ibunya lagi) "Mama... Mama..."
Ibu : "Tunggu sampai mama selesai makan dulu!"

Akhirnya si kakak menunggu dengan sedih sampai ibunya selesai makan,
Ibu : "Nah, kakak, sekarang mama sudah selesai makan... Kakak kenapa sampe nangis seperti itu?"
Kakak : "Mama... tadi waktu kakak main sama adik di luar, tahu-tahu ade kepeleset dan jatuh di sumur belakang rumah..."

Cara Menjawab Pertanyaan Perwira

Pelatih: "Prajurit, apakah Anda memiliki uang kembalian satu dolar?"

Prajurit: "Tentu, teman." (mulai mencari uang kembalian...)

Pelatih: "Tidak ada cara seperti itu untuk menjawab seorang perwira! Sekarang mari kita coba lakukan lagi seolah-olah saya perwiranya. Apakah Anda memiliki kembalian untuk satu dolar?"

Parjurit: "Tidak, Pak!"

Cara Menilai Orang dengan Baik

Seorang pria dipilih untuk bertugas mejadi juri, namun pada suatu persidangan dia menolak untuk bekerja. Dia mencoba bekerja, namun tidak berhasil. Pada persidangan hari pertama, dia berjalan menuju hakim dan berkata,

"Yang Mulia, saya mohon untuk dikecualikan dari persidangan ini. Saya merasa sudah terlalu menghakimi seseorang di sini. Saya melihat seorang laki-laki dalam jas biru, dan ketika melihat ke matanya saya melihat ketidakjujuran, dan dalam pikiran saya bahwa dia adalah orang yang bersalah, dan memiliki kesalahan yang sangat besar. Penilaian saya inilah yang membuat saya ingin mengundurkan diri dari sidang ini."

"Kembali ke bangku juri," kata hakim, "Anda adalah salah satu juri yang kami cari, yang memiliki penilaian karakter yang baik. Orang yang Anda maksud tadi adalah pengacara terdakwa."

Kemana Cinta Pergi

Sepasang orang tua mengemudi di jalan raya saat mobil lain melewati mereka.

Wanita tua itu melihat penghuni mobil lain masih muda dan jelas sedang mabuk cinta. Gadis itu duduk sangat dekat dengan pacarnya saat mereka ada di jalan raya.

Hal ini menyebabkan wanita itu untuk berpikir kembali ke saat dia dan suaminya masih muda dan jatuh cinta, dan bertanya-tanya di mana kasih sayang yang telah hilang selama bertahun-tahun ini.

Akhirnya ia berkata kepada suaminya, "Ingat ketika kita dulu seperti pasangan muda itu? Kemana cinta itu pergi, Sayang?"

Pria tua itu dengan tenang menjawab, "Aku tidak bergeser kemana-mana..."

Sejarah Penemuan Listrik

Banyak orang percaya bahwa Ben Franklin menemukan listrik dengan percobaan layang-layangnya yang terkenal. Sebenarnya, seorang wanita yang membuat penemuan itu terjadi.

Kisah sebenarnya adalah Ben Franklin sedang berbaring dengan istrinya pada suatu malam, memeluk istrinya dengan mesra dan mebisikkan sesuatu di telinga istrinya.

Istrinya kemudian mengatakan kepadanya untuk pergi saja bermain layangan. Dan kemudian terjadilah sejarah penemuan listrik tersebut.

Cara Aman Menyimpan Selingkuhan

Ternyata Jono punya cara sendiri agar istrinya tidak sadar kalau dia punya wanita simpanan. Setiap wanita simpanannya menelpon ke handphone Jono si istri tidak pernah sadar, bahkan si istri dengan sukarela meng-charge handphone tersebut.

Jono menyimpan nama selingkuhannya dengan nama "Low Battery

Diperlihatkan Tempat Keluar Bayi

Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah.

Karena "adiknya" Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:

Joe : "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?"

Suster : "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..."

Joe (suuueeenneeeng buuaanget) : "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya."

Suster (setelah menerima uang) : "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."

Cerita-Cerita Menyentuh

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara2 kamuuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. "Maap Say, kamu jadi ketularan flu..." ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang "Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym..."

A: "Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih....capeeeek...." B: "Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?"

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa..., akhirnya keluar juga benda putih itu: "Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!"

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening... Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem nyem.

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...., ia pun menatapku dan berkata: "Ayaaah, pipisnya udah..!"

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak??" Ku jawab cepat: "Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih..."

"Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih..." ujar Rani. "Huff.. Huff...iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" ku jawab sambil ngos-ngosan. "Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!"...persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...."Ohh enaknya permen blaster..!"

Asal Muasal Cerutu

Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.

"Bagus! Bagus!" katanya dengan geram sembari berteriak. "Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!"

"BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!" kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.

Karyawan Minta Kenaikan Gaji

Seorang karyawan meminta kenaikan gaji kepada Direktur perusahaannya.

“Apa?” kata direktur itu, “Naik gaji? Engkau tak bekerja apapun disini. Coba lihat, Satu tahun ada 365 hari. Jam kerja dalam sehari 8 jam, itu berarti sepertiga hari, jadi dalam setahun ada 122 hari kerja. Kantor tutup pada hari Minggu, jadi berkurang 52 hari, tinggal 70 hari. Kemudian kau mendapat cuti dua minggu, jadi berkurang lagi 14 hari, tinggal 56 hari. Paling sedikit ada 4 hari libur dalam setahun, jadi tinggal 52 hari. Di kantor ini Sabtu juga libur. Nah, ada 52 hari Sabtu dalam setahun. Jadi sebenarnya kau tak pernah bekerja di perusahaan ini. Dan kini kau minta kenaikan gaji”

Karyawan: "????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar