Kamis, 22 Maret 2012

Trick Sulap Part 4


Trik Menebak kartu Penonton
Atraksi:
   Pertama pesulap menuliskan sebuah prediksi kartu yang akan dipilih oleh penonton diatas sebuah kertas kecil.lalu kertas tersebut dilipat dan disimpan disuatu tempat yang khusus dan tidak ada orang yang bisa mengambilnya.misalnya diselemabr amplop yang di plester kuat.
kemudian pesulap mengeluarkan setumpuk

kartu dan menujukkannya kepada penonton dan mengatakan bahwa kartu yang akan dipilih oleh penonton akan sama dengan yang barusan dia tulis..nanti sang pesulap akan mengajukan pertanyaan tapi harus dijawab dengan cepat...
beginilah pertanyaannya..

ket:
P=pesulap
S=penonton

P:Kartu remi ini ada 2 warna...kamu pilih yang warna merah atau hitam?
S:merah
P:berarti kartu merah kita ambil..nah di kartu merah ada hati sama wajik..kamu pilih yang mana?
S:saya pilih wajik
P:berarti kartu wajik kita buang dan sisa kartu hati...nah di kartu hati ada gambar sama angka.kamu pilih yang mana?
S:saya pilih angka
P:berarti angka kita ambil nah di kartu angka ada angka yang besar seperti 6,7,8,9,10 dan angka yang kecil seperti 2,3,4,5...kamu pilih yang mana?
S:saya pilih angka kecil
P:berarti angka kecil kita buang...nah di angka yang besar 6,7,8,9,10 ada angka ganjil dan angka genap...kamu pilih yang mana?
S:saya pilih ganjil
P:berarti kartu ganjil kita ambil...nah sekarang tersisa 2 kartu yaitu kartu 7 dan 9..kamu pilih yang mana?
S:saya pilih 9
P:berarti kartu pilihan kamu 9 hati...dan seketika itu juga pesulap membuka kertas yang tadi dia tulis..dan ternyata kartu yang ditulis oleh pesulap tersebut adalah kartu 9 hati...

kenapa bisa begitu?

Rahasia(secret)
    Sebenarnya rahasia dari sulap tersebut sangat simpel sekali...yang penting dalam melakukan atraksi ini adalah jangan biarkan si penonton untuk berpikir dahulu sebelum menjawab.biarkan mengalir secara spontan...makanya sebelum memulai atraksi ini,pesulap meminta penonton untuk menjawab dengan cepat..rahasia sebenarnya adalah anda membimbing si penonton menuju kartu pilihan anda.coba anda perhatikan kata buang dan ambil dalam pertanyaan diatas.jadi kamu bebas untuk mengatakan kapan kartu diambil dan kapan kartu dibuang.pokoknya bimbing penonton menuju kartu yang telah kamu siapkan sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar